banner here

Breast Pad BeNiceKids

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona




Harga Rp. 108.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Breast Pad BeNiceKids
Merupakan produk yang berbentuk bantalan kecil yang sangat efektif untuk menyerap ASI yang berlebihan ketika menyusui.


Cara menggunakan
Sama seperti popok kain, breastpad dapat digunakan untuk menampung ASI, hanya saja karena ukurannya tipis dan mungil tidak dapat digunakan lama. Hal ini disebabkan karena jumlah ASI masing-masing pengguna berbeda-beda. Bergantung pada jumlah ASI yang keluar.

Breastpad digunakan dengan cara menyelipkannya ke dalam pakaian dalam (bra) anda dengan bagian inner menghadap ke dalam atau menyentuh kulit.

Sebelum menggunakan breastpad baru, lakukan prewash selayaknya popok kain baru untuk membersihkan sisa kimia dan produksi.

Ganti setiap kali breastpad anda telah basah oleh ASI untuk menghindari bakteri dan bau yang akan muncul akibat ASI yang tertampung dalam breastpad.

Cara membersihkan
ASI berbeda dengan air kencing bayi, sehingga cara mencuci cloth breastpad berbeda dangan popok kain.

Lakukan pembilasan breastpad setiap kali anda sempat setelah menggantinya dengan yang bersih.

ASI mengandung lemak sehingga ketika dibiarkan hingga mengering pada breastpad akan terjadi pengendapan dan membuat breastpad sulit dibersihkan dari endapan dan noda.

Sebelum mencuci lakukan pembilasan dengan tangan hingga air bilasan tidak terlalu putih karena ASI. Rendam breastpad yang sudah dibilas dalam air yang telah diberi detergent. Rendam hingga detergent terlihat mulai bekerja. Kucek dengan tangan tanpa disikat. Sikat akan merusak lapisan bahan breastpad. Bilas kembali cloth breastpad hingga air bilasan bewarna bening, tidak putih.

Jemur dibawah matahari.

Cara mencuci terbaik adalah dengan menggunakan tangan, namun jika dalam keadaan tertentu tidak memungkinkan, bilas terlebih dahulu cloth breastpad dari ASI yang mengendap, lalu berikan detergent dan kucek. Masukan kedalam mesin cuci untuk diproses lebih lanjut. Sebaiknya tidak menggunakan pelembut dan pewangi karena dapat mengendap dan merusak kemampuan breastpad dan masuk ke dalam mulut bayi.

Adapun detergent yang ampuh dalam membersihkan cloth breastpad adalah detergent cair. Pilih detergent cair yang mudah dibilas dan tidak terlalu berbusa.

Jika breastpad anda sudah mengalami bau dan warna yang tidak menarik lagi dapat distripping dengan merendamnya di air hangat dengan dicampur detergent cair. Kucek hingga berbusa, lalu bilas dengan air hingga air bilasan menjadi bening. Anda akan terkejut karena air biasalan awal akan bewarna abu-abu bahkan hitam.
  • MWise Breast Pad 4H   31.900
  • MWise Breast Pad 6H   45.900
Gambar Produk Lainnya :